PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik adf.ly - shorten links and earn money! Adsense Indonesia Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

ONE HIT GLAZERPB V.3 21 JUNI 2011

1 (ONE) HIT 
 --------Cara Pemakaian---------
Buka Glazer Pb v3.0
Star Pb tunggu ampe dia puter2
Lalu Klik 1 Hit SG Glazer Pb
Resume
Hapy Cheatin
----+++------

Cheat Langsung Aktif
Jadi nga perlu Ribet Lo 
 
---------------------------------

Nb : DLL buatan Christian Glazer Pb
Jangan Rename DLL secaRA Paksa
----====------
Credit:Chrisitian Glazer Pb
Thankz to: Nstars.ce.ms 

TINGGALKAN COMENT MU
Jangan Lupa Klik Iklan nya Dibawah ya.. biar saya giat share cheat2 terbaru dan Follow Blog ini

8 komentar:

  1. waduh gan gw newbie nih..... ga tau link nya dimana?????

    BalasHapus
  2. Ne dh gw ganti link a gan...
    silah kan sedot...Happy Cheating
    klik di gambar nya simba...

    jgn lupa follow nya ya...thx.SerBacaN_CheateR (me)

    BalasHapus
  3. ya......agan, downloadnya sudah bisa..tapi passwordnya ga ada....ahhhhhhhh tambah pusing bolak-balik bukanya gan...........

    BalasHapus
  4. Passwode a kn ada di dlm rar..
    pass : serbacan (huruf kecil semua)

    BalasHapus
  5. gan please folow blog gw gw baru bikin ne

    nih blog w : http://raedncheaters.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. udah bisa gan.....tapi PB gw error.....tolong jgn kerjain gw gan....ahhhhhh pengen belajar aja gw ma agan......... kan sesama saudara se akidah harus saling bantu, saling sayang, jadi rusak dah PB nya gw gan?????????????????????????????????

    BalasHapus
  7. Salah cara guna nya Pb eror tapi gk pa2 gan..cma knslek ma cheat ja..PB a msih bsa kok..

    PB a check,._cba gan priksa jamu cheat a dh complite..

    BalasHapus

KLIK IKLAN NYA DISINI

javascript:void(0)